BARACK Obama Pernah Dikirimi Surat Berdarah HIV

BARACK Obama terhindar dari petaka. Seorang pria kelainan mental Amerika Serikat keturunan Ethiopia mengirimi dia surat berisi cairan darah yang terinfeksi HIV. Untung, sebelum sampai ke tangan presiden kulit hitam pertama Negeri Paman Sam itu, petugas Gedung Putih sudah mengamankan surat tersebut.
Kejadian itu sebenarnya berlangsung dua bulan lalu, tapi baru kemarin dibuka ke media. Seperti dilaporkan CNN kemarin (28/2), pengirim surat itu Saad Bedrie Hussein berkilah bahwa dirinya pengagum berat Obama. Dia menegaskan tak berniat mencelakakan.
Hussein mengalamatkan surat itu ke Illinois Department on Aging di Springfield, Negara Bagian Illinois. Di dalamnya dilampirkan foto dirinya, tiket izin masuk ke pesta kemenangan Obama di Grant Park, Chicago, serta enam kartu indeks berisi tulisan dan cairan kemerah-merahan. Surat itu terkirim pada 27 Desember cap pos dan ditulis dalam bahasa Ethiopia. Niat Hussein mengirimkan surat itu agar dibantu mendapatkan tiket pelantikan Obama 20 Januari lalu
Ketika dibuka petugas dua hari kemudian, juga terdapat bubuk berwarna oranye. Ketika diinterogasi petugas pada 29 Desember, Hussein mengaku tak tahu-menahu soal bubuk tersebut. Setelah diteliti, ternyata itu bubuk campuran minuman. Soal cairan merah, Hussein yang memang pengidap HIV mengaku itu darahnya. (ape/ttg)




0 komentar to "BARACK Obama Pernah Dikirimi Surat Berdarah HIV"

Posting Komentar

Followers

About This Blog

Web hosting for webmasters