Korban Tanggul Situ Gintung

Sampai hari jumat 27/03/2009 jumlah korban tanggul situ gintung terus bertambah,para anggota keluarga yang kehilangan sanak saudaranya terus mencari kesana-kemari atas hilangnya anggota keluarganya,pemerintahpun menurunkan para aparat untuk ikut terjun dalam mengevakuasi para korban..berbagai bantuanpun terus berdatangan ,banyak didirikan posko2 guna untuk menampung para korban yang rumahnya terendam air.
usat Informasi Ahmad Dahlan mencatat korban tewas akibat jebolnya tanggul di Situ Gintung, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, mencapai 48 orang.

Korban tewas tersebut saat ini dievakuasi di STIE Ahmad Dahlan, Universitas Muhammadiyah Jakarta, dan rumah sakit rujukan seperti Rumah Sakit Fatmawati.

Berdasarkan data Pusat Informasi Ahmad Dahlan, empat orang yang mengalami luka serius saat ini masih dirawat di rumah sakit rujukan. Sejak pagi tadi, sebanyak 73 orang dilaporkan hilang. Sebagian korban hilang ditemukan tewas.
Tanggul Situ Gintung di Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, jebol pada Jumat (27/3) dini hari tadi. Penyebab jebolnya tanggul belum bisa dipastikan. Tapi diduga tanggul jebol akibat kapasitas air yang berlebih setelah hujan pada Kamis.

0 komentar to "Korban Tanggul Situ Gintung"

Posting Komentar

Followers

About This Blog

Web hosting for webmasters