Goyang Gergaji Dewi Persik

Dewi Persik Bergoyang, Panggung Kampanye Nyaris Roboh
Liputan6.com, Kendari: Menampilkan artis-artis Ibu Kota dalam panggung kampanye masih menjadi pilihan utama beberapa partai politik dalam setiap kampanye. Di Kendari, Sulawesi Tenggara, misalnya, Partai Golkar mendatangkan Dewi Persik. Artis yang tenar dengan goyang gergajinya ini menggoyang ribuan simpatisan Partai Golkar di lapangan eks-MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) Kendari, Selasa (31/3) siang.
Tidak hanya menampilkan lagu-lagu, artis dangdut Ibu Kota ini juga membuat sensasi dengan cara memanjat tiang panggung. Alhasil simpatisan kian riang dan gembira. Karena semakin kegirangan dan berdesak-desakan, panggung kampanye nyaris roboh.
Tiang penyangga panggung sebelah kiri patah dan nyaris merobohkan keseluruhan panggung bagian atasnya. Petugas kepolisian dan satuan tugas atau satgas partai pun bertindak sigap. Beberapa artis dan calon legislator Golkar yang masih berada di atas panggung dievakuasi dan diamankan dari atas panggung.
Kampanye Golkar kali ini menghadirkan juru kampanye Agung Laksono. Dalam orasinya, Agung meminta masyarakat memilih partai yang berpengalaman dalam bidang pembangunan dan keamanan seperti Partai Golkar.

Dalam kampanye putaran kedua kali ini Partai Golkar tampak melanggar peraturan kampanye. Selain mengikutsertakan anak-anak dalam kampanye, para artis juga menampilkan tarian dan joget erotis di muka umum.(TES/Arwan Ganda Saputra dan Asdar)

2 komentar to "Goyang Gergaji Dewi Persik"

Posting Komentar

Followers

About This Blog

Web hosting for webmasters